Bupati dan Wabup Labuhanbatu Silaturahmi dengan 45 Pimpinan Perusahaan Perkebunan


130 view
Bupati dan Wabup Labuhanbatu Silaturahmi dengan 45 Pimpinan Perusahaan Perkebunan
Foto: Dok/Diskominfo
ARAHAN: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga didampingi Wabup Hj Ellya Rosa Siregar menyampaikan arahan saat bersilaturahmi dengan 45 pimpinan perusahaan perkebunan, PKS dan pabrik pengolahan karet se Kabupaten Labuhanbatu bersama pihak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Senin (18/10), di Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar bersilaturahmi dengan 45 pimpinan perusahaan perkebunan, pabrik kelapa sawit (PKS) dan pabrik pengolahan karet se Kabupaten Labuhanbatu bersama pihak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Senin (18/10) di Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Bupati Erik berharap para pimpinan perusahaan di daerah ini dapat membantu Pemkab Labuhanbatu dalam percepatan pembangunan, termasuk dalam bidang jaminan sosial.

Bupati menyampaikan keinginannya, agar para pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, memasukkan seluruh tenaga kerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BPJS Kesehatan.

“Ini bukan untuk kita orang per orang, tetapi untuk sosial kita, untuk kesehatan kita dan kita juga dituntut pemerintah pusat untuk sebanyak mungkin masyarakat kita sehat dengan BPJS,” jelas bupati

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tanjungbalai dr Leni Marlina pada kesempatan itu memaparkan program BPJS Kesehatan di hadapan para pimpinan perusahaan. Demikian juga dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Labuhanbatu Sahuri Oktavino Siregar.

Silaturahmi ini dihadiri Sekda M Yusuf Siagian, Plt Asisten Pembangunan Ikramsyahputra Nasution, Staf Ahli Bupati dan kepala-kepala OPD terkait. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com