Bupati dan Wabup Labura Silaturahmi ke Kajari Labuhanbatu


161 view
Bupati dan Wabup Labura Silaturahmi ke Kajari Labuhanbatu
Foto: Dok/Kejari Labuhanbatu
SILATURAHMI: Bupati dan Wabup Labura Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung beserta 5 pejabatnya foto bersama Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua (5 kiri) didampingi Kasi Intelijen Syahron Hasibuan, Kasi Pidsus Noprianto Sihombing dan Kasi Datun Yunitri Citania Sagala, saat kunjungan silaturahmi menyambut kedatangan Kajari baru tersebut, Kamis (19/8), di depan kantor Kejari Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.
Labuhanbatu (SIB)
Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung mengunjungi Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Rantauprapat, Kamis (19/8). Mereka bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang baru, Jefri Penanging Makapedua.

Bupati Labura Hendriyanto yang didampingi 5 pejabatnya dalam pertemuan itu menyampaikan mohon maaf tidak dapat menyambut Kajari pada saat tiba di Rantauprapat, beberapa hari lalu.

"Mohon maaf, Pak Kajari, di mana pada hari pertama kedatangan bapak di Kejari Labuhanbatu, kami tidak dapat hadir karena melaksanakan zoom meeting HUT Kemerdekaan ke-76 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka," sebut Hendri, anak mantan bupati Labura H Kharuddinsyah Sitorus.

Ia menyampaikan selamat datang kepada Jefri Penanging Makapedua selaku Kajari Labuhanbatu dengan wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

"Kami atas nama Pemkab Labuhanbatu Utara menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. Kami berharap dapat berkontribusi dan bekerjasama dalam hal yang positif untuk memajukan dan mewujudkan Labura Hebat," ujar Sitorus.

Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua didampingi Kasi Intelijen Syahron Hasibuan, Kasi Pidsus Noprianto Sihombing dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Yunitri Citania Sagala, mengapresiasi kunjungan silaturahmi Pemkab Labura tersebut.

"Saya menilai Labura cukup cepat dan bagus dalam menjalin hubungan antar instansi, dan ini akan saya laporkan ke pimpinan pusat," ujar mantan Kajari Tana Toraja Sulawesi Selatan itu. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com