Bupati dan Wabup Nisbar Temu Ramah Bersama Masyarakat Nias se-Jabotabek dan Bandung


235 view
Bupati dan Wabup Nisbar Temu Ramah Bersama Masyarakat Nias se-Jabotabek dan Bandung
(Foto:dok/Dinas Kominfo Nisbar)
Temu Ramah:  Suasana temu ramah Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu beserta istri dan Wabup Nisbar Dr Era Era Hia beserta istri bersama masyarakat Nias Barat se-Jabodetabek dan Bandung di Gedung Juang 45, Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Nias Barat (harianSIB.com)

Pasca dilantik pada 2021 lalu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wabup Dr Era Era Hia menggelar temu ramah dengan masyakarat Nias Barat se-Jabodetabek dan Bandung di Gedung Juang 45, Jakarta, Sabtu (30/7/2022).

Pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahim bersama serta meminta masukan atas berjalannya roda pemerintahan yang sudah terlaksana, yang sedang maupun akan terlaksana guna mewujudkan visi misi Khenoki-Era Era yang Bersih, Unggul dan Maju demi Soguna Ba Zato (untuk kepentingan orang banyak).

"Setelah kami dilantik, baru hari ini kita lakukan pertemuan. Bukan kami sengaja tetapi karena pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat selama ini. Kiranya dengan pertemuan kita ini, warga Nisbar yang berada di Jabodetabek dan Bandung ikut serta mendoakan mendukung program-program yang telah disusun agar dapat terwujud, sehingga Nisbar semakin jauh lebih baik lagi," katanya melalui keterangan resminya, Sabtu (30/7/2022).

Lanjutnya, selama kepemimpinannya yang telah berjalan kurang lebih 1 tahun 3 bulan pasca dilantik, ia menyadari masih banyak kelemahan di sana sini. Untuk itu ia mengharapkan kritik dan saran dari tokoh dan masyarakat Nias Barat yang berada di Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya.

"Pemerintah Nias Barat membuka diri terhadap masukan, kritik dan saran dari bapak ibu semua. Silahkan diberi saran yang membangun untuk kemajuan Nias Barat yang kita cintai,"ucapnya.

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com