Bupati dan Wabup Sergai Resmi Tempati Kantor Baru


150 view
Bupati dan Wabup Sergai Resmi Tempati Kantor Baru
Foto: SIB/Bonny Sembiring
TANDATANGANI : Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menandatangani prasasti saat menempati gedung baru, disaksikan Sekdakab HM Faisal Hasrimy dan para anak yatim, Senin (8/8). 

Sergai (SIB)

Bupati Serdangbedagai H Darma Wijaya bersama Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Umar Yusri Tambunan resmi menempati gedung kantor baru yang tidak jauh dari Kantor Bupati lama di Seirampah, Senin (8/8).


Pada acara syukuran, Darma Wijaya mengharapkan momen menempati kantor baru itu bisa menjadi kesempatan bagi dirinya dan Wabup untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat.


Dia juga mengungkapkan bahwa kegiatan itu berlangsung dalam suasana istimewa karena bertepatan di tanggal 10 Muharam 1444 Hijriyah.


"Ini adalah hari istimewa, sebab di tanggal yang sama banyak peristiwa istimewa terjadi," kata bupati.


Selain itu, lanjutnya, momen menempati Kantor Bupati Sergai yang baru ini juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.


"Semoga ini menjadi berkah dan awal yang baik bagi gerak roda pemerintahan di Kabupaten Sergai," harap pria yang akrab disapa Bung Wiwik itu.


Sementara Ustadz H Tamlih Nasution saat bertausiyah menyampaikan, bulan Muharam adalah salah satu bulan yang memiliki limpahan pahala dan pintu taubat yang diberikan Allah SWT.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com