Bupati dan Wabup Tapsel yang Baru Pimpin Apel Perdana Pasca Dilantik


224 view
Bupati dan Wabup Tapsel yang Baru Pimpin Apel Perdana Pasca Dilantik
(Foto SIB/Sarliman Manurung)
Perdana : Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu memberikan kata sambutan pada  apel gabungan perdana di Lapangan Parade Perkantoran Pemkab Tapsel, Senin (1/3). 
Tapsel (SIB)
Pasca dilantik, Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Wakil Bupati (Wabup) Rasyid Assaf Dongoran memimpin apel gabungan perdana di Lapangan Parade Perkantoran Pemkab Tapsel, Senin (1/3). Apel gabungan tersebut menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran ASN dan THL di lingkungan Pemkab Tapsel untuk mengikuti apel gabungan perdana. "Setelah dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada tanggal 26 Februari maka ini merupakan titik awal pengabdian kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapsel dalam mengemban amanah untuk mewujudkan visi misi untuk masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera," ujarnya.

Dolly mengaku bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Tapsel tidak bisa menjalankan roda pemerintahan tanpa adanya dukungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), karenanya Dolly mengajak seluruh ASN di Pemkab Tapsel untuk bergandengan tangan dan saling bahu-membahu dalam menjalankan roda pemerintahan.

Menurut Dolly, Bupati Tapsel periode 2010-2015 dan 2016-2021, H Syahrul M Pasaribu, telah membuktikan kelihaiannya dalam membangun pusat perkantoran Pemkab Tapsel yang megah begitu juga dengan pembangunan lainnya.” Walaupun Syahrul tidak Bupati Tapsel lagi kami masih tetap membutuhkan sumbangsih pemikiran dan ide-ide cemerlang Syahrul dalam membangun Tapsel ,semoga saya bersama Wakil Bupati dapat melanjutkan estafet kepemimpinannya sehingga kami dapat berkarya dan berinovasi dalam memajukan pembangunan di segala bidang untuk menjadikan Kabupaten Tapsel yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Melalui apel gabungan perdana ini, Dolly mengajak tingkatkan kapasitas dan kapabilitas sebagai ASN sehingga good government dan clean government dapat terwujud. Apel gabungan perdana dihadiri Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag, Camat, ASN dan THL di lingkungan Pemkab Tapsel. (F-1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com