Kamis, 25 Juli 2024

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Redaksi - Jumat, 01 September 2023 16:42 WIB
248 view
Bupati dan Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid
Foto: Ist/harianSIB.com
Bupati H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Bai
Asahan (SIB)
Bupati H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman Dusun I Desa Sei Kepayang Kiri Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Kamis (31/8).
Ketua BKM Agus Salim menyampaikan, peletakan batu pertama ini merupakan simbolis dimulainya pembangunan masjid, yang nantinya dapat digunakan sebagai tempat ibadah. Untuk memaksimalkan fungsinya, diharapkan agar pembangunan tempat ibadah itu bisa cepat selesai dan digunakan sebagaimana fungsi dan manfaatnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan H Surya BSc mengimbau, panitia untuk terus bekerja keras dan jangan pernah lelah. Karena apa yang dilakukan saat ini, pasti akan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, jika itu dilakukan dengan penuh ketulusan dan keiklasan.
"Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama. Saya berharap, keterlibatan kita semua," katanya.
Ia juga berharap partisipasi lebih dari masyarakat sekitar dalam memakmurkan masjid pasca selesai dibangun.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, didampingi tamu beserta undangan. (E5/t)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wabup Asahan Lantik Kepala UPTD SDN, SMPN dan UPTD Puskesmas
Wakil Bupati Asahan Buka Pelatihan DUDI
Wabup Palas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Bilal Harun
Bupati Lepas Da’i Desa Binaan Tim Imtaq Kabupaten Asahan
Bupati Asahan Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026
Atasi Banjir, Bupati Asahan Lakukan Pembenahan Drainase di Kota Kisaran
komentar
beritaTerbaru