Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Disambut Masyarakat

* Erik-Ellya Rosa Mohon Dukungan dari Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat

123 view
Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Disambut Masyarakat
(Foto: Dok/Diskominfo)
DISAMBUT: Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar MM memohon dukungan dan masukan dari alim ulama dan tokoh masyarakat, saat disambut masyarakat setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Selasa (14/9), di komplek Sekolah Yayasan Elpi Al-Aziz, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Selasa (14/9). 
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati, Hj Ellya Rosa Siregar MM disambut masyarakat setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi, Senin (13/9). Acara penyambutan dan syukuran diadakan di komplek Sekolah Yayasan Elpi Al-Aziz, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Selasa (14/9).

Bupati Erik Adtrada menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mengadakan acara ini dan juga terhadap tamu undangan. Ia memohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya dan juga ibu Ellya Rosa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak. Kami meminta masukan dan saran sehingga kami bisa menjalankan tugas kami dengan baik dan juga dapat berbakti,” sebut Erik.

Hal serupa disampaikan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa. Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung mereka.

“Kami sangat mengharapkan saran-saran dan dukungan terutama dari alim ulama dan tokoh masyarakat. Kami membutuhkan saran dan pendapat untuk dapat membangun Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik," ujar Ellya Rosa.

Syukuran dan penyambutan itu dilakukan dengan protokol kesehatan. Panitia menyediakan tempat menyuci tangan dan adanya himbauan untuk terus memakai masker dan menjaga jarak, mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu juga diadakan bakti sosial berupa donor darah yang dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu.

Acara tesebut juga dihadiri Sekda M Yusuf Siagian, para asisten dan kepala bagian sekretariat daerah Kabupaten Labuhanbatu, para kepala OPD, perwakilan instansi vertikal, organisasi kepemudaan dan tokoh-tokoh masyarakat. (E5/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com