Bus Terguling, Jalinsmun Bukit Kodok Torgamba Macet Parah


260 view
Bus Terguling, Jalinsmun Bukit Kodok Torgamba Macet Parah
Foto: harianSIB.com/Rudi Afandi Simbolon
TERGULING: Bus terguling di Jalinsum Bukita Kodok, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan,  mengakibatkan kemacetan panjang, Rabu (7/7/2021).
Torgamba (harianSIB.com)

Satu unit bus penumpang PT R nomor polisi BK 7611DO terguling di kawasan Bukit Kodok, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (7/7/2021) dini hari. Peristiwa tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu mengalami kemacetan cukup parah.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 01.30 WIB. Saat itu bus yang mengangkut belasan penumpang melaju dari arah Medan menuju Pekanbaru.

Setibanya di lokasi, diduga sopir mengantuk dan tidak melihat tikungan menanjak di kawasan Bukit Kodok. Akibatnya, bus pun terguling melintang di tengah badan jalan.

Sopir bus yang belum diketahui identitasnya kabur usai kecelakaan. Sementara para penumpang terjebak dalam bus. Para penumpang kemudian dievakuasi dari dalam bus oleh pengendara yang melintas. Seluruh penumpang yang mengalami cidera berat dan ringan kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu mengalami kemacetan cukup parah. Arus kendaraan berangsur normal kembali setelah personel Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba tiba di lokasi.

"Kecelakaannya tunggal. Tidak ada korban jiwa. Penumpang yang luka berat dan ringan tujuh orang dirawat di rumah sakit. Sopir bus kabur," kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbenny ketika dikonfirmasi. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag: torgamba
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com