Cafe The Bross di Medan Polonia Terbakar


269 view
Cafe The Bross di Medan Polonia Terbakar
(Foto : Dok/Disdamkar Kota Medan)
Padamkan Api : Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan berusaha memadamkan api yang membakar Restoran BROS di Jalan Perhubungan Udara, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia ludes terbakar, Selasa (14/9). 
Medan (SIB)
Cafe The Broos yang terletak di Jalan Perhubungan Udara Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia ludes dilalap sijago merah, Selasa (14/9).

Informasi yang dihimpun, api pertama kali muncul dari atap cafe sekitar pukul 11.48 WIB. Dengan cepat api membesar dan melahap bangunan tersebut. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran (P2K) milik Pemko Medan.

Tak lama berselang mobil P2K tiba di lokasi dan langsung menyemprotkan api ke objek yang terbakar. Akhirnya api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebaran tersebut. Namun kerugian materi mencapai seratusan juta rupiah.

Kabid Operasi Pemadam Kebakaran Kota Medan, Putera Ramadan yang dikonfirmasi wartawan lewat telepon selulernya menjelaskan, musibah kebakaran itu terjadi sekira pukul 11.41 WIB.

"Setelah menerima informasi dari warga terkait adanya kebakaran, 5 mobil petugas pemadam kebakaran (P2K) langsung turun ke lokasi," ujarnya.

Sesampainya di lokasi sambung Putera, P2K langsung menyemprotkan air ke objek Cafe The Broos (udang kargo eks Bandara Polonia tersebut. Sekira pukul 12.31 WIB, api berhasil dipadamkan.

"Hampir 1 jam, bangunan seluas 8X12 m2 itu behasil dipadamkan. Untuk kerugian materi mencapai Rp 200 juta. Dugaan sementara kebakaran itu berasal dari atap resto yang terbungkus ijuk," pungkasnya. (A14/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com