Camat Dan Kades Tetehosi Idanogawo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


305 view
(Foto:SIB/Normalius Gori)
Foto Bersama:  Plt Camat Idanogawo (baju dinas) di dampingi Kades Tetehosi, Iptu Yaaro (enam kanan) dan Babinsa foto bersama sebelum melakukan penyemprotan, Selasa(11/5/2021).
Nias (harianSIB.com)
Dalam rangka memutus penularan Covid-19, Plt Camat Idanogawo Nias, Rahmat Chrisman Zai bersama Kapolsek Idanogawo Iptu Yaaro Lase, Babinsa Koramil 03 Idanogawo, Kepala Desa Tetehosi, Juniarman L Ndruru melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruang publik, Selasa (11/5/2021).

Rahmat Chrisman Zai mengatakan, penyemprotan merupakan salah satu bentuk imbauan dalam maklumat Kapolri disertai dengan pembasmi Covid 19.

Kapolsek Idanogawo, Iptu Yaaro berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan.

"Dan ini adalah perintah pimpinan, yakni melakukan penyemprotan di Nias, khususnya di Kecamatan Idanogawo. Kita berkoordinasi dengan Forkopimca," Kata Yaaro Lase. (*)

Penulis
: Normalius Gori
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com