Camat Bandar Huluan Kerahkan Pangulu dan Seluruh Jajaran Bergotong-royong Massal


199 view
Camat Bandar Huluan Kerahkan Pangulu dan Seluruh Jajaran Bergotong-royong Massal
Foto: harianSIB.com/Syahputra Nainggolan
PIMPIN APEL: Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar memimpin apel sebelum melaksanakan gotong-royong massal, Jumat (28/1) 

Simalungun (SIB)

Camat Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Akbar Putra Siregar mengerahkan seluruh Kepala Desa (Pangulu) beserta jajaranya di wilayah itu, untuk melakukan gotong-royong massal di sepanjang jalan protokol kecamatan, Jumat (28/1).


Sebelum gotong-royong dilaksanakan, camat memimpin apel dan memberikan beberapa arahan kepada para Pangulu bersama seluruh jajaran, kemudian membuat daftar hadir seluruh peserta apel dari 10 nagori di kecamatan itu.


Pada kesempatan itu, Akbar juga menepis terkait issu miring bahwa antara camat dan pangulu tidak dapat berkoordinasi dengan baik. Hal itu terbantahkan, dengan bukti adanya undangan pertemuan beberapa kali di kantor camat, seluruh pangulu, gamot (kepala dusun) hingga kepala urusan (Kaur) hadir.


"Jadi kalau ada issu miring tentang hubungan yang kurang harmonis antara pihak kecamatan dengan para pangulu, buktinya kita semua solid untuk bersama-sama membangun Kecamatan Bandar Huluan," tegas camat termuda seperti dilansir dari harianSIB.com.


Dikatakannya, selama ini pembangunan di Bandar Huluan memang kurang, tetapi dengan kerja keras, ia akan berupaya agar infrastruktur di wilayah menjadi prioritas termasuk pembangunan jalan protokol yang sudah lama rusak.


Adapun upaya yang dilakukan selain mengajukan ke pemerintah daerah, camat akan berkoordinasi dengan perusahaan setempat, baik BUMN maupun swasta untuk bersama-sama membangun akses jalan yang sangat dibutuhkan seluruh elemen masyarakat. (SS8/a)

Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com