Camat Kualuh Hulu Bagikan Bantuan Sembako kepada Warga


796 view
Camat Kualuh Hulu Bagikan Bantuan Sembako kepada Warga
(Foto: Dok/SIB/Leo Turnip)
TERIMA BANTUAN: Rosmali Sitorus menerima bantuan sembako dari Camat Kualuh Hulu, didampingi Kepala Lingkungan Wonosari Lingkungan IIIB, Senin (5/12/2022).

Aek Kanopan (harianSIB.com)

Camat Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara (Labura), Panji Asmara, membagikan bantuan sembako kepada lima warga Wonosari Lingkungan IIIB, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Senin (5/12/2022).


Panji Asmara menyapa warganya dengan membawa bantuan sembako dan menyebutkan bantuan tersebut langsung instruksi Bupati Hendryanto Sitorus.


"Saya baru selesai apel Senin, diinstruksikan bapak Bupati untuk membagikan sembako ke warga miskin di kecamatan saya," ujar Panji.


Kepling Wonosari Lingkungan IIIB, Supardi, menjelaskan, ada lima warganya yang mendapat bantuan sembako tersebut.


"Yang mendapat bantuan ibu Rosmali Sitorus, Leginem, Poltak Marpaung, Sari dan ibu Nurisem," jelas Supardi.


Seorang warga yang menerima bantuan sembako, Rosmali Sitorus mengaku bahagia dikunjungi Camat Kualuh Hulu.


Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.


"Terima kasih kepada pak camat dan Bupati yang memberikan bantuan sembako. Saya bangga dan sangat senang karena sebelumnya saya tidak pernah dapat bantuan dari Pemkab Labura," ucap Rosmali. (EL/BR05)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com