Camat Siantar Barat Monitoring Penerapan Prokes Covid-19 di Wilayahnya


151 view
Camat Siantar Barat Monitoring Penerapan Prokes Covid-19 di Wilayahnya
(Foto: Dok/Domu Nasution)
MONITORING: Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution didampingi TNI, Polri dan Lurah saat memonitoring pelaksanaan kegiatan di wilayahnya, Senin (14/6). 
Pematangsiantar (SIB)
Camat Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Pardomuan Nasution mengatakan, pihaknya tetap melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan (Prokes) di wilayah kerjanya, Senin (14/6).

Saat menyambangi beberapa tempat keramaian, Pardomuan menyebut, pihaknya selalu memberikan pengarahan kepada warga terkait pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes), sebagai upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

"Kita memberikan pengarahan tentang pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) pada acara pertemuan guru-guru Katolik se-Sumatera Utara di Siantar Hotel. Memberi pengarahan terhadap kegiatan migrasi rekening tabungan nasabah BSI di Jalan Perintis Kemerdekaan, migrasi rekening tabungan BSI di Jalan Kartini dan memberi pengarahan di Toko Roti Ganda Jalan Sutomo Kota Pematangsiantar," kata Pardomuan.

Menurutnya, hingga saat ini, hasil monitoring pelaksanaan kegiatan yang dilakukan di wilayahnya, telah mematuhi Prokes, sebagaimana yang dianjurkan Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Pematangsiantar.

Pardomuan juga menyarankan kepada masing-masing Lurah yang ada di wilayah kerjanya agar senantiasa mengawasi kegiatan hingga akhir acara. (D8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com