Camat Tapian Dolok Semangati Pengusaha IKM di Sinaksak


236 view
Camat Tapian Dolok Semangati Pengusaha IKM di Sinaksak
Foto: Dok/Kecamatan Tapian Dolok
KUNJUNGI: Camat Tapian Dolok Juraini Purba mengunjungi lokasi pengusaha IKM yang memproduksi berbagai jenis keripik di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Rabu (15/6). 

Simalungun (SIB)

Camat Tapian Dolok Juraini Purba memberikan motifasi kepada pengusaha Industri Kecil Menengah (IKM) yang memproduksi keripik di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Rabu (15/6) seperti dilansir dari hariansib.com.


IKM yang dikunjungi adalah pengusaha makanan ringan yang memproduksi berbagai macam keripik antara lain keripik ubi, ubi peda, keripik pisang dan lainnya. Produk tersebut sudah dipasarkan hingga keluar daerah dan laris.


Pada kesempatan itu camat berpesan kepada pengusaha agar senantiasa mempertahankan kualitas produksi sehingga tidak mengecewakan konsumen, apalagi yang sudah berulangkali membeli ataupun berlangganan.


Peluang kerjasama dengan Pemkab Simalungun dikatakan terbuka, tentunya dengan persyaratan yang akan dibicarakan kemudian untuk saling mendukung. Kunjungan camat bersama dengan tim dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Simalungun. (SS8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com