Camat di Nias Utara Terima Mobil Dinas


741 view
Camat di Nias Utara Terima Mobil Dinas
Foto: Lesman
SERAHKAN: Bupati Amizaro Waruwu (kiri) menyerahkan kunci dan berita acara mobil dinas kepada salah seorang camat, Kamis (6/5/2021)
Nias Utara (harianSIB.com)

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama Wakil Bupati Yusman Zega menyerahkan mobil dinas kepada 11 camat se-Nias Utara (Nisut), Kamis (6/5/2021).

Amizaro Waruwu mengimbau seluruh camat agar mobil dinas tersebut difungsikan secara maksimal dalam menunjang tugas kesehariannya.

Pemberian kendaraan dinas terhadap para camat, katanya merupakan bagian dari program 100 hari kerja. Dengan adanya kendaraan, para camat dapat bekerja di wilayah kecamatan.

"Kami juga perlengkapi peralatan gotong royong berupa parang dan cangkul. Jalan yang tergenang air di wilayahnya menjadi tanggung jawab mereka untuk segera menanganinya," tegasnya.

Salah seorang Kabag yang enggan ditulis namanya mengatakan, mobil dinas yang dibagikan kepada camat oleh bupati adalah mobil dinas para kepala bagian (Kabag) lingkup Pemkab Nisut.
(*)

Penulis
: Lestaman Nazara
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com