Cegah Narkoba, Pemko Pematangsiantar Siap Kolaborasi dengan BNN


372 view
Cegah Narkoba, Pemko Pematangsiantar Siap Kolaborasi dengan BNN
Foto : Ist/harianSIB.com
Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA saat menerima audiensi Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Jumat (10/6).

Pematangsiantar (SIB)

Dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN), Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar siap berkolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar ke depan.



"Kami berharap, dengan kesiapan dan terlaksananya kolaborasi data dan informasi lintas instansi dalam upaya Pencegahan, Pemberantasandan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kota Pematangsiantar, dapat mengurangi dampak dari penyalahgunaan narkotika," kata Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA saat menerima audiensi Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Jumat (10/6).



Susanti juga menyampaikan, terbatasnya layanan rehabilitasi khusus remaja dan penanganan remaja berisiko tinggi, juga menjadi perhatian bersama.



Sehingga, sinergitas dengan berbagai lini dan stakeholder, termasuk masyarakat harus terintegrasi dengan baik, sebab permasalahan remaja sangatlah kompleks.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com