Cek Vaksinasi, Kapolres Minta Tim Vaksinator Sigap Layani Masyarakat


216 view
Cek Vaksinasi, Kapolres Minta Tim Vaksinator Sigap Layani Masyarakat
(Foto: Dok/Humas Polres Sergai)
CEK VAKSINASI: Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengimbau masyarakat tetap mematuhi prokes saat mengecek vaksinasi, di aula serba guna Satlantas, Jumat (5/11/2021).

Sergai (harianSIB.com)

Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Siamtupang mengecek vaksinasi dosis 1 dan 2, di aula serba guna Satlantas Polres Sergai, Jumat (5/11/2021).


Robin mengatakan vaksinasi tersebut untuk meningkatkan herd immunity masyarakat guna terhindar dari penyebaran Covid-19.


“Sasaran dan target vaksinasi di Gerai Vaksinasi Polres Sergai yakni, lansia, pra lansia, masyarakat umum, remaja dan pelajar dengan target 700 orang,” ujarnya.


Untuk memenuhi target tersebut, Robin meminta tim vaksinator lebih sigap dan cepat dalam melayani vaksinasi. Serta mengharapkan perhatian semua pihak dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna menjadikan Kabupaten Sergai zona hijau penyebaran Covid-19.


“Untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1 agar kembali lagi melaksanakan vaksin dosis 2 dalam waktu 28 hari ke depan. Selain itu, patuhi prokes dan konsumsi makanan bergizi serta vitamin,” pungkas Robin. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com