DD Tahap I Nagori Silulu, Bangun Jalan Sektor Pertanian


182 view
DD Tahap I Nagori Silulu, Bangun Jalan Sektor Pertanian
(Foto:harianSIB.com/Putra Nainggolan)
MULAI DIKERJAKAN : Pembangunan rabat beton jalan sektor pertanian yang bersumber dari DD tahap I Nagori Silulu, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun mulai dikerjakan, Selasa (17/5/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022, Nagori (Desa) Silulu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, dialokasikan untuk pembangunan rabat beton jalan sektor pertanian dengan anggaran Rp 117.846.000.


Pagulu Silulu, Karianto kepada wartawan, Selasa (17/5/2022) menyampaikan bahwa pembangunan tersebut berlokasi di Huta II Gang Kampus, untuk mendukung kelancaran aktifitas pertanian yang sumber anggarannya dari DD tahap I.


Adapun volume fisik yang akan dibangun adalah panjang 233 metermeter, lebar 1 meter dengan ketebalan 0,15 meter. Kemudian 3 unit plat beton sektor pertanian dengan panjang 3 meter, lebar 1,2 meter dan ketebalan 0,20 meter.


"Itulah yang kita bangun untuk DD tahap I, untuk tahap berikutnya kita juga akan melakukan pembangunan fisik yang di lokasi yang sudah ditentukan, " kata Pangulu.(*)

Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com