DPC Granat Karo Komit Berantas Narkoba


212 view
(FotoDok/Humas Granat Karo)
DILANTIK: Ketua DPC Granat Karo, Jack Ricardo P menerima bendera pataka usai dilantik oleh Ketua DPD Granat Sumatera Utara, Sastra SH Mkn  di Grand Inna Darma Deli Hotel Medan, Sabtu (27/3).
Karo (SIB)
Pengurus DPC Gerakan Nasional Narkotika (Granat) Kabupaten Karo periode 2020-2025 dilantik oleh Ketua DPD Granat Sumatera Utara, Sastra SH Mkn di Grand Inna Darma Deli Hotel Medan, Sabtu (27/3). Acara tersebut disaksikan Ketua Umum Granat DR H KRH Henry Yosodiningrat.

"Pengurus DPC Granat Karo telah resmi dilantik dan dikukuhkan," kata Ketua DPC Granat Karo, Jack Ricardo P kepada SIB di Kabanjahe, Selasa (30/3).

Ia berharap dengan dilantiknya pengurus DPC Granat Karo, pergerakan lebih solid mulai dari pengurus di kecamatan hingga ke kabupaten dan komit dalam upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Selain itu, katanya, pihaknya dapat menjadi mitra pemerintah daerah dan Polri dalam pemberantasan narkotika di Karo.
Lebih lanjut dikatakan ke depan akan menyusun berbagai program kinerja DPC Granat Karo.

"Granat siap membantu masyarakat dan pemerintah dalam memberi edukasi masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkotika yang dapat merusak SDM dan generasi muda," ungkapnya.

Adapun struktur kepengurusan DPC Granat Karo periode 2020-2025 masing-masing, Ketua Jack Ricardo P, Sekretaris Melky Andersen Barus, Bendahara Allan Simonsen Saragih. (BR2/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com