DPC Hanura Simalungun Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat


144 view
Foto: Dok/Bonar
FOTO BERSAMA : Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun, Bonar Zeitsel Ambarita ST MSi (tengah) bersama anggota foto bersama sebelum pelaksanaan takjil, Jumat (7/5)  di Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.
Simalungun (SIB)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Simalungun bagikan Takjil (makanan berbuka puasa) gratis kepada masyarakat, Jumat (7/5) di Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Ketua DPC Hanura Simalungun, Bonar Zeitsel Ambarita ST MSi kepada wartawan mengatakan kegiatan pembagian takjil dilakukan untuk memberi semangat kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa Ramadan ditengah pandemi Covid-19.

"Selain itu juga bertujuan untuk menggugah semangat saling berbagi di masa-masa pandemi ini Hanura Simalungun tetap peduli kepada masyarakat," katanya.

Bonar menambahkan dengan kegiatan sosial membagikan takjil, semoga kepedulian partai Hanura dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, mudah-mudahan Hanura selalu di hati masyarakat.

Ia juga berharap ke depan pandemi Covid-19 dapat teratasi, ekonomi membaik dan masyarakat semakin sejahtera," ujarnya.

Hadir dalam pembagian takjil itu antara lain Sekretaris DPC Partai Hanura Simalungun, Suriawan, Jarusdin Sinaga, Esron Simbolon, para pengurus DPC dan PAC Hanura Kabupaten Simalungun. (D7/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com