DPC Marbona Tanjungbalai Doakan Pesta Demokrasi Berjalan Damai


356 view
DPC Marbona Tanjungbalai Doakan Pesta Demokrasi Berjalan Damai
(Foto SIB/Hendri Manik).
DOAKAN : Porhanger HKI St Lerna Manihuruk mendoakan pesta demokrasi saat ibadah bulanan DPC Marbona Tanjungbalai, Minggu (9/2/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Manik Raja, Boru, Bere dan Ibabere (Marbona) Tanjungbalai mendoakan agar pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan legislatif (Pileg) dan nantinya pemilihan kepala daerah (Pilkada) berjalan dengan damai.
" Kami mendoakan agar pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini berjalan secara damai," sebut Porhanger HKI Kota Tanjungbalai Ny Damanik/St Lerna br Manihuruk SPd saat kotbah dalam kumpulan DPC Marbona Tanjungbalai, Minggu (11/2/2024).
Lerna Manihuruk juga berdoa agar Tuhan campur tangan dalam menetapkan pemenang, secara khusus Pilpres. " Siapapun yang menjadi presiden itu adalah pilihan Tuhan karena Pilpres merupakan sepengetahuan Tuhan," ujar Ny Damanik ini.
Secara khusus juga didoakan kondisi Kota Tanjungbalai agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan usai pemilihan wakilnya sebagai DPRD Tanjungbalai.
Semua itu agar masyarakat Kota Tanjungbalai dapat melaksanakan kegiatannya dalam mencari nafkah berjalan dengan aman dan terkendali. (**)

Penulis
: Koran SIB/Hendri Manik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com