DPC PBB Pematangsiantar Buka Program Anak Pintar Bimbel Gratis


132 view
(Foto:Doc/Hendri Siadari)
Foto Bersama : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Pematangsiantar, Fri Jamos Ritonga didampingi istri Yusniar Manullang dan Srikandi PAC PBB Siantar Utara Yanti Marpaung yang juga tenaga pengajar bimbingan belajar foto bersama anak didik usai pembukaan program anak pintar, Sabtu(10/4).
Pematangsiantar (SIB)
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Pematangsiantar membuka program anak pintar bimbingan belajar (Bimbel) Bahasa Inggris dan Matematika secara gratis, Sabtu(10/4) di Kantor DPC PBB Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar.

Ketua DPC PBB Pematangsiantar, Fri Jamos Ritonga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu yang peduli terhadap generasi penerus.

"Mari dengan semangat Pemuda Batak Bersatu wujudkan program anak pintar”, katanya.

Sementara itu, Kepala Divisi Perlindungan Perempuan Sabrina Pasaribu didampingi Sekretaris Era Sartika Siahaan mengatakan, melalui program anak pintar ia berharap anak-anak rekan juang Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar mendapat perhatian khusus di bidang pendidikan, karena di masa pandemi Covid-19 menurutnya belum maksimal mendapatkan pendidikan dari sekolah.

Di situasi pandemi ini Pemuda Batak Bersatu bersama Srikandi sepakat membentuk tambahan bimbingan belajar di luar jam sekolah secara gratis.

Program Anak Pintar dengan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris dan Matematika sesuai rencana dijadwalkan satu kali pertemuan dalam seminggu secara reguler nantinya dan untuk sementara lokasi belajar masih di kantor DPC PBB yang fasilitas, tenaga pengajar semua swadaya adalah rekan Juang Pemuda Batak Bersatu yang status guru. (D7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com