DPC PDIP Tanjungbalai Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19


138 view
DPC PDIP Tanjungbalai Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19
(Foto : harianSIB.com/Regen Silaban)
SAMPAIKAN: Ketua DPC PDIP Surya Darma AR, didampingi Sekretaris Sangkot Marpaung dan Bendahara Eriston Haloho, saat menyampaikan ajakannya untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19, di Kantor DPC PDIP Tanjungbalai, Jumat (18/6/2021).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjungbalai mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

Ajakan itu disampaikan Ketua DPC PDIP Surya Darma AR, didampingi Sekretaris Sangkot Marpaung dan Bendahara Eriston Haloho, di sela-sela rapat internal partai di Kantor DPC PDIP Tanjungbalai, Jumat (18/6/2021).

"Dalam mendukung pengendalian Covid-19 yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah di seluruh pelosok nusantara, maka salah satu bentuk dukungan masyarakat adalah dengan mau melakukan vaksinasi. Jangan takut dan jangan ragu untuk divaksin, karena Vaksin itu untuk memberikan kekebalan dan menambah imun tubuh kita terhadap penyakit," kata Surya Darma.

Selain mengajak untuk vaksinasi, Surya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Jangan lupa juga untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan 3 M, yakni dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai, "ucapnya seraya menyerukan yel-yel, Covid-19 No, Vaksinasi Yes.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menekan angka kasus yang terkonfirmasi Covid-19, yaitu dengan mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan. Mudah mudahan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanjungbalai, Amin, "sambung Eriston Haloho, Bendahara DPC PDIP Tanjungbalai. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com