DPD AMPI Sumut Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Taput


293 view
DPD AMPI Sumut Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Taput
Foto Dok/Frans
BANTUAN: Sekretaris DPD AMPI Sumut, Gabriel Nainggolan didampingi Ketua DPD AMPI Taput, dr Bobby Simanjuntak memberikan bantuan untuk korban gempa Taput. Bantuan diterima Sekda, Indra Simaremare di Sekretariat Kantor Bupati Taput, Selasa (4/10). 

Tapanuli Utara (SIB)


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan untuk korban bencana bumi di Tapanuli Utara (Taput) yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu.

"Kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita korban gempa Taput," kata Ketua DPD AMPI Sumut, dr David Luther Lubis SpOGk melalui Sekretaris, Gabriel Nainggolan dan didampingi Ketua AMPI Taput dr Bobby Simanjuntak saat menyerahkan bantuan, Selasa (4/10).

Penyerahan juga turut dihadiri rombongan dari DPD AMPI Sumut di antaranya, Lamsar Saragih, Wakil Ketua AMPI Sumut Jolly Sikumbang dan Koteng.

Penyerahan bantuan dipusatkan di Sekretariat Kantor Bupati Taput dan diterima oleh Sekda Indra Simaremare yang juga Ketua Sekretariat Penanganan Darurat Bencana.

Di sela menyerahkan bantuan, Gabriel memberikan motivasi untuk korban gempa bumi bahwa bantuan itu sebagai wujud nyata bahwa AMPI sangat peduli dengan warga Taput.

"AMPI sangat peduli, bahkan kami langsung diperintahkan oleh Ketua DPD Sumut untuk bergerak cepat melakukan aksi sosial," ucapnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com