DPD PMS Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim Polri kepada Warga Pematangsiantar


96 view
DPD PMS Salurkan Bantuan Sembako Kabareskrim Polri kepada Warga Pematangsiantar
dok. Istimewa
DPD PMS Salurkan Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri kepada Warga Pematangsiantar.
Pematangsiantar (SIB)
Sebanyak 500 paket Sembako bantuan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto disalurkan DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Pematangsiantar di kantornya Jalan Farrel Pasaribu Pematangsiantar, Sabtu (9/10).

Ketua DPD PMS Kota Pematangsiantar, Salam P Tarigan menyatakan, bingkisan paket Sembako ini merupakan bantuan dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus yang disalurkan melalui Ketua DPP PMS Mbelin S Brahmana kepada masyarakat Sumatera Utara terkhusus Kota Pematangsiantar.

"Paket Sembako sebanyak 500 bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Kabareskrim Polri kepada masyarakat Sumut yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19. Kita dari PMS dipercaya menyalurkannya kepada masyarakat di Pematangsiantar melalui Pembina PMS, Susanti Dewani S Brahmana yang turut dihadiri para tokoh agama dan pemuda," katanya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Sementara itu, Pembina PMS Kota Pematangsiantar, Susanti Dewani S Brahmana dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada para tokoh agama baik itu kristen, muslim dan pemuda yang turut hadir menyalurkan bantuan Kabareskrim Polri melalui DPP PMS dan DPD PMS Pematangsiantar." Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kabareskrim Polri. Komjen Agus kepada masyarakat Sumut terkhusus di Kota Pematangsiantar yang membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Ia berharap bantuan yang disalurkan kiranya dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan senantiasa diberi kesehatan ke depan." Kita doakan Covid-19 ini segera berakhir dan kepada pengurus DPD PMS Kota Pematangsiantar untuk terus peduli dan selalu hadir di tengah masyarakat," pintanya. (SS14/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com