DPD Panna Langkat Siap Selamatkan Generasi Muda Langkat dari Narkoba


97 view
DPD Panna Langkat Siap Selamatkan Generasi Muda Langkat dari Narkoba
Internet
Wabup Langkat H Syah Affandin diabadikan bersama para pegiat anti narkoba usai audiensi
Langkat (SIB)
Dewan Pengurus Daerah Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (Panna) Kabupaten Langkat siap menjalin sinergitas dengan pemkab Langkat untuk menyelamatkan generasi muda Langkat dari bahaya narkoba.

Hal itu diungkapkan DPD Panna Langkat dipimpin Said Assegaf saat beraudiensi dengan Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wabup Langkat H. Syah Afandin di Kantor Bupati Langkat, Kecamatan Stabat, Kamis (9/9).

Said Assegaf yang turut didampingi Sekretaris DPD Panna , M.Adi Salim Pardede beserta sejumlah pengurus berharap, sinergitas dan dukungan Pemkab Langkat dengan Panna semakin menguat.

Terutama dalam rangka meminimalisir penyalahgunaan narkoba di seluruh desa/kelurahan di Langkat, dan lembaga pemasyarakatan (Lapas). Serta pembelaan kepada aparat negara yang juga turut menjadi korban, dalam upaya meminimalisir korban/pengguna narkoba.

“Karenanya Panna, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial, khususnya penyuluhan dan bantuan hukum dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba, dapat menjalin kerjasama bidang sosial, khususnya penyuluhan dan bantuan hukum dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba," sebutnya.

Said yang juga seorang lawyer, juga menegaskan, siap untuk pasang badan membela masyarakat yang berani dan siap memberantas narkoba di desanya.

Sementara Wabup menyatakan, selalu siap bersinergi dengan pihak manapun dalam melawan narkotika di Langkat, termasuk Panna, demi menyelamatkan masa depan generasi bangsa. Wabup berharap, Panna memiliki program unggulan dalam upaya memberantas narkotika di masyarakat.

"Pemkab Langkat mendukung Panna dan pihak manapun yang siap berkomitmen memberantas narkotika," tegasnya. (A-7/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com