DPD Partai Golkar Labura Tanggulangi Iuran BPJS Pengurus Masjid dan Gereja


244 view
DPD Partai Golkar Labura Tanggulangi Iuran BPJS Pengurus Masjid dan Gereja
Foto Dok / DPD Golkar Labura
SERAHKAN SANTUNAN: Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus menyerahkan santunan kematian dari BPJS ketenagakerjaan kepada warga Desa Parpaudangan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan di Aekanopan Timur, Kamis (16/11).

Labura (SIB)

DPD Partai Golkar Labura Tanggulangi iuran BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) pengurus masjid dan gereja di Kualuh Hulu.

" DPD Partai Golkar Labura menanggung biaya iuran BPJS ketenagakerjaan terhadap 28 pengurus gereja dan 42 pengurus masjid di Kualuh Hulu setiap bulannya, " ujar Ketua DPD Golkar Labura, yang juga Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus, Jumat (17/11).

Dikatakan, Golkar Labura terus berupaya berbuat yang terbaik ke masyarakat, termasuk untuk pengurus masjid dan gereja.

Saat ini, kata Hendri lagi, program tersebut masih di Kualuh Hulu dan program itu akan berlanjut ke masjid dan gereja yang ada di semua kecamatan di Labura agar manfaatnya dapat terus dirasakan seluruh pengurus masjid dan gereja tersebut.

Dijelaskan, beberapa waktu lalu, mendapat kabar pengurus Masjid Al-Amin, Desa Perpaudangan, Basir Sugianto, terdaftar di program Partai Golkar untuk BPJS Ketenagakerjaan meninggal dunia, langsung Golkar Labura bergerak untuk membantu.

Mendapat kabar kematian itu, jelasnya lagi, langsung berkordinasi dengan pihak terkait, untuk membantu proses pengklaiman (pencairan) bantuan santunan kematian almarhum dan santunan langsung diterima istri almarhum, sebesar Rp 42 juta.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com