DPD Partai Golkar Simalungun Laksanakan Pembekalan Bacaleg Ikuti Tahapan Pemilu


274 view
DPD Partai Golkar Simalungun Laksanakan Pembekalan Bacaleg Ikuti Tahapan Pemilu
(Foto: Okezone)
Ilustrasi Partai Golkar. 
Simalungun (SIB)
Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MH, Senin ( 13/3) mengharapkan, seluruh kader terutama para Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) di Simalungun siap mengikuti seluruh tahapan Pemilu.
Hal itu disampaikan dalam menyikapi sekaligus mengapresiasi penjelasan Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Tandjung menyebutkan, tidak ada penundaan Pemilu tahun 2024 ( SIB, 11/3 ).
Penjelasan itu dinilai merupakan salah satu bentuk pencerahan, mengawal kedaulatan rakyat memilih pemimpinnya dengan cara menyampaikan hak pilih pada hari pencoblosan direncanakan 14 Februari 2024.
Terkait dengan pemaparan tersebut dianggap perlu diimplementasikan di daerah.
Partai Golkar adalah salah satu partai politik peserta pemilu, karenanya seluruh kader mulai dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga pengurus ranting di pelosok desa Kabupaten Simalungun, diminta serius mengikuti perkembangan tahapan Pemilu.
"Terutama para Bacaleg diminta memperkuat persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024. Di dalamnya termasuk membuka komunikasi yang baik kepada seluruh simpatisan serta tetap menjaga citra partai di mata masyarakat," tegas Sibarani.
Partai Golkar selalu terbuka menampung aspirasi masyarakat serta berjuang untuk kemajuan pembangunan yang dapat dinikmati orang banyak. Sikap politik partai tersebut dikatakan, wajar diperhatikan dan dilaksanakan para Bacaleg.
Kemampuan para Bacaleg membangun komunikasi dengan baik dinilai dapat menarik simpati dari masyarakat.
"DPD selalu memberi pembekalan kepada kader partai dan Bacaleg, kiranya seluruh materi tersebut dapat diimplementasikan di lapangan," tutup Sibarani. (BR 4/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com