DPD Partai Golkar Sumut Kurban 89 Sapi


413 view
DPD Partai Golkar Sumut Kurban 89 Sapi
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
KURBAN: Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyembelih hewan kurban Partai Golkar yang digelar di Lapangan Bola Sampali, Jalan Pasar Hitam Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Senin (11/7). 


"89 Ekor itu hanya sapi. Lain kambing. Total keseluruhan masyarakat penerimanya sekitar 11 ribu kepala keluarga. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di Idul Adha kali ini," sebutnya.


Untuk di Lapangan Bola Sampali, jumlah hewan kurban yang disembelih terdiri dari 12 sapi dan 11 kambing. Ijeck langsung menyembelih sendiri pemotongan satu hewan kurban di Sampali.


"Semoga nanti jumlahnya terus bertambah. Tidak hanya sampai 89 ini saja. Di kabupaten/kota, Golkar Tebingtinggi merupakan yang terbanyak hewan kurban disembelih," sebutnya.


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Dato Ilhamsyah, Ketua SOKSI Sumut, Sangkot Sirait, Wakil Ketua Bidang Agama H Ali Nafiah Harahap, Wakil Ketua Bidang (Bapilu) M Dahli dan beberapa pengurus partai lainnya. (SS6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com