DPRD Labuhanbatu Setujui Ranperda Pertanggungjawaban ABPD 2021


210 view
DPRD Labuhanbatu Setujui Ranperda Pertanggungjawaban ABPD 2021
(Foto: Dok/Diskominfo)
PERSETUJUAN: Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar didampingi para wakil ketua menyerahkan laporan persetujuan DPRD terhadap Ranperda Pertanggungjawaban ABPD tahun anggaran 2021 kepada Bupati Erik Adtrada Ritonga, Jumat (29/7), di Ruang Paripurna Kantor DPRD, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

DPRD Labuhanbatu menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban ABPD tahun anggaran 2021, Jumat (29/7), di Ruang Paripurna Kantor DPRD, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Bupati Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar yang mengikuti rapat paripurna DPRD tersebut menyampaikan terima kasih kepada ketua, para wakil ketua dan seluruh anggota DPRD yang telah menyetujui laporan anggaran atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2021.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya menyampaikan terima kasih kepada ketua, para wakil ketua dan semua anggota DPRD yang telah bekerja keras dan bersusah payah membahas dan kemudian menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2021," sebut bupati.

Dia menjelaskan, dengan disetujuinya Ranperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2021 oleh DPRD, maka pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selanjutnya akan menyerahkan hasil persetujuan tersebut kepada Gubernur Sumatera Utara untuk dievaluasi.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com