Minggu, 23 Juni 2024 WIB

DPRD SU: Penggerebekan Barak Narkoba di Binjai - Langkat Jangan Main “Kucing-Kucingan”

* Minta Polda Sumut Perintahkan Jajarannya Lebih Serius Menumpas Habis Bandar Narkoba
Redaksi - Minggu, 30 Januari 2022 17:35 WIB
520 view
DPRD SU: Penggerebekan Barak Narkoba di Binjai - Langkat Jangan Main “Kucing-Kucingan”
Foto: Istimewa/harianSIB.com
Anggota DPRD Sumut, H Zainuddin Purba
Medan (SIB)
Anggota DPRD Sumut H Zainuddin Purba mengingatkan Polres Binjai agar penggerebekan barak narkoba di Binjai dan sebagian wilayah Langkat hendaknya jangan seperti main 'kucing-kucingan', sehingga bandarnya tidak pernah tersentuh hukum.

"Saya harus sampaikan ini, agar ke depan tidak terulang lagi, mengingat penggerebekan barak narkoba di Desa Pasar IV Namutrasi dan Dusun Ban Rejo Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat oleh Polres Binjai, Rabu (27/1) pukul 10.00 WIB, tidak menyentuh bandar narkobanya," tandas Zainuddin Purba kepada wartawan, Minggu (29/1) di Medan.

Zainuddin tahu persis lokasi barak narkoba berkedok hiburan malam yang digrebek tersebut keberadaanya selama ini sangat meresahkan masyarakat, karena peredaran dan transaksi narkoba setiap harinya berlangsung secara terang-terangan.

"Tapi kenapa mereka tidak mampu menangkap bandarnya. Padahal sudah jelas diketahui masyarakat luas," ujar politisi Partai Golkar ini sembari mengungkapkan kekecewaannya, setelah digrebek Polres Binjai, aktivitas di tempat hiburan tersebut kembali beroperasi.

Zainuddin melihat penggerebekan ini seperti main 'kucing-kucingan' yang harus segera dihentikan, karena masyarakat menilai aksi tersebut hanya berupa sandiwara untuk memenuhi tuntutan masyarakat.

Berkaitan dengan itu, anggota Komisi D ini meminta Polda Sumut untuk segera memerintahkan seluruh jajarannya untuk lebih serius memberantas habis para pelaku dan bandar narkoba, demi terbebasnya Sumut dari barang haram tersebut.

"Masyarakat sudah sangat resah terhadap para pengedar narkoba. Jadi sangat dibutuhkan keseriusan aparat kepolisian untuk memberantasnya. Sudah tidak zamannya lagi main 'kucing-kucingan' antara oknum aparat dengan bandar narkoba," tegasnya. (A4/a)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD SU Minta Masyarakat Segera Daftarkan KTP dan KK Syarat Pembelian Tabung Gas 3 Kg
Massa Buruh Unjuk Rasa ke Depan Gedung DPRD SU Desak Pemerintah Cabut Tapera
DPRD SU Ajak Elemen Masyarakat Bantu Polri Berantas Aksi Geng Motor Marak di Medan
DPRD SU: Periksa Oknum Pejabat Pencetus dan KPA Proyek Multiyears Rp2,7 Triliun
Ketua DPRD SU Usulkan Pesanggrahan Bung Karno di Karo Jadi Ikon Wisata Edukasi
Buruh PT Sawawood Unjuk Rasa ke DPRD SU Tuntut Perusahaan Pekerjakan 500 Karyawan di PHK
komentar
beritaTerbaru