DPRD SU Dukung Rencana Wali Kota Medan Berkolaborasi dengan Pemprov Sumut Kelola PDAM Tirtanadi


221 view
DPRD SU Dukung Rencana Wali Kota Medan Berkolaborasi dengan Pemprov Sumut Kelola PDAM Tirtanadi
Foto: Dok/Rudy
FOTO BERSAMA: Tim Kunker DPRD Sumut Dapil I Kota Medan Rudy Hermanto, Ir Parlaungan Simangunsong ST IPM, Benny Sihotang, Artha Berliana Samosir dan lainnya foto bersama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi sejumlah stafnya, Rabu (22/6) di Kantor Wali Kota Medan. 

Medan (SIB)

Tim Kunker (Kunjungan Kerja) DPRD Sumut Dapil Kota Medan mendukung rencana Wali Kota Medan Bobby Nasution berkolaborasi dengan Pemprov Sumut untuk mengelola PDAM Tirtanadi untuk meningkatkan pelayanan air minum serta perbaikan drainase yang ada di Kota Medan.


Hal itu diungkapkan anggota Tim Kunker DPRD Sumut Dapil I Medan Rudy Hermanto kepada wartawan, Rabu (22/6), di DPRD Sumut seusai bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama rombongan Tim Kunker Dapil I Medan yang terdiri dari Benny Sihotang, Ir Parlaungan Simangunsong ST IPM, Artha Berliana Samosir dan lainnya.


"Setelah kita mendengar paparan Wali Kota Medan, tentunya kita sangat mendukung rencana Pemko Medan yang berkeinginan memiliki saham di PDAM Tirtanadi. Begitu juga kerja sama dengan Pemprov Sumut dalam perbaikan saluran drainase di Kota Medan, demi memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Rudy Hermanto.


Menurut politisi PDI Perjuangan ini, keinginan Wali Kota Medan untuk memperbaiki kualitas dan pelayanan perusahaan air minum tersebut kepada masyarakat perlu disambut baik Pemprov Sumut, agar kinerja PDAM Tirtanadi di Kota Medan dapat dimaksimalkan dalam memenuhi kebutuhan air para pelanggan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com