DPRD SU Gandeng Organisasi Pemuda Gelar Safari Natal Berbagi Kasih ke Abang Beca


271 view
DPRD SU Gandeng Organisasi Pemuda Gelar Safari Natal Berbagi Kasih ke Abang Beca
(Foto: Dok/Meryl)
Safari Natal: Untuk menyemarakkan  perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Kota Medan, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih menggandeng organisasi  Pemuda Kota Medan menggelar  Safari Natal dengan berbagi kasih kepada abang-abang  becak yang dimulai, Selasa (14/12). 

Medan (SIB)

Untuk menyemarakkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Kota Medan, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih menggandeng organisasi Pemuda Kota Medan menggelar Safari Natal dengan berbagi kasih kepada abang-abang beca.


"Kegiatan Safari Natal ini dimulai pada Selasa (14/12) di SPBU Simpang Pemda Medan Selayang, dikhususkan kepada abang-abang beca," ujar Meryl Rouli Saragih kepada wartawan, Kamis (16/12) di DPRD Sumut seusai menggelar Safari Natal di sejumlah titik di Kota Medan.


Ditambahkannya, kegiatan Safari Natal ini melibatkan unsur pemuda, seperti Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik, Ketua Sapma (Satuan Mahasiswa) DPP IPK Sam Tobing dan Pimpinan Sir Salon Jojo dengan membagikan paket sembako untuk 100 abang becak di 4 kecamatan, 100 tenda becak, 2 liter voucer BBM (bahan bakar minyak) jenis pertalite serta pangkas gratis.


“Menjelang Natal, kita berkaloborasi melakukan aksi kebaikan dengan mengadakan kegiatan pangkas gratis kepada abang becak, dan memberikan bingkisan sembako,” ujar Meryl Rouli sembari menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.


Menurut Meryl, pandemi yang melanda bangsa ini sangat berdampak luas terhadap ekonomi masyarakat, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat kurang mampu, agar ikut berbahagia dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.


Srikandi PDI Perjuangan ini berharap tidak hanya momen menjelang Natal dan Tahun Baru ini dilaksanakan kegiatan berbagi kasih tersebut, tapi hendaknya tetap bersinergi dan saling bahu membahu mengatasi problem di tengah-tengah masyarakat.


"Saya mengajak seluruh anak muda di Sumut untuk ikut serta dalam berbagi aksi kebaikan. Mari kita terus bergotong-royong untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat kurang mampu," ujarnya. (A4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com