DPRD Simalungun Siapkan 6 TV untuk Pidato Kenegaraan Presiden


196 view
DPRD Simalungun Siapkan 6 TV  untuk Pidato Kenegaraan Presiden
(FOTO : Prayogi/Republika)
Presiden Joko Widodo memberikan pidato dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT ke 76 Kemerdekaan RI pada sidang tahunan MPR dan Sidang bersama DPR-DPD di Komplek, Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/8).
Simalungun (SIB)
DPRD Simalungun telah menyiapkan enam unit televisi dan dua proyektor di dalam ruang paripurna dengan agenda mengikuti atau menonton pidato kenegaraan Presiden Jokowi dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin 16 Agustus 2021.

Sekretaris DPRD Simalungun SML Simangunsong menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan melalui telepon selulernya, Minggu (15/8).

"Jadi seluruh anggota dewan dan undangan akan menyaksikan dan mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Jokowi melalui televisi (TV) yang telah disiapkan," sebut SML.

Lebih lanjut disampaikannya undangan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden kepada Forkopimda, anggota dewan maupun para pimpinan organisasi perangkat daerah telah mereka sampaikan.

Rapat paripurna tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti pakai masker dikarenakan masih pandemi Covid-19, ujarnya. (D4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com