DPRD Taput Sahkan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021


340 view
DPRD Taput Sahkan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021
Foto: SIB/Bongsu Batara Sitompul
SERAHKAN: Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan bersama Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak dan Wakil Ketua DPRD Taput Fatimah Hutabarat menyerahkan hasil pendapat akhir dari semua fraksi DPRD Taput atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran (TA) 2021 menjadi Perda kepada Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat. 


Dalam kesempatan itu, Fraksi Nasdem juga menyinggung agar penanggulangan dan penanganan bencana supaya dilakukan dengan cepat dan tanggap mengingat Kabupaten Taput termasuk daerah bencana.


Bupati Taput Nikson Nababan dalam sambutannya yang diwakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat mengepresiasi dan berterima kasih kepada DPRD Taput yang telah menyelesaikan pembahasan Ranperda LKPJ ini.


"Seluruh pandangan, masukan, saran, dan pendapat akhir yang disampaikan seluruh fraksi akan dijadikan sebagai masukan yang berharga dan bahan pertimbangan bagi eksekutif yang dilandasi prinsip kebersamaan," ungkapnya. (F4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com