DPRD Tebingtinggi Panggil PT SPMN Terkait Rekrutmen Pegawai


1.593 view
DPRD Tebingtinggi Panggil PT SPMN Terkait Rekrutmen Pegawai
Foto: harianSIB.com/Japet Arki Bangun
RDP: Komisi I DPRD Tebingtinggi rapat dengar pendapat (RDP) dengan pihak PT SPMN, Rabu (3/8/2022), di ruang rapat Komisi. 

Tebingtinggi (harianSIB.com)


Menindaklanjuti laporan seorang warga terkait rekrutmen pegawai, Komisi I DPRD Tebingtinggi memanggil pihak PT Sri Pamela Medikal Nusantara (SPMN) untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP), Rabu (3/8/2022) .


"Ada laporan dari seorang warga, Euis A Malik, bahwa dirinya merasa ditipu oleh seorang yang mengatasnamakan dari PT SPMN yang dijanjikan masuk kerja sebagai costumer service (CS). Tapi kenyataannya tidak lulus seleksi, kami mohon penjelasannya," kata Ketua Komisi I DPRD Tebingtinggi, Anda Yasser kepada pihak PT SPMN.


RDP tersebut juga diikuti anggota Komisi I, Muhammad Erwin Harahap, Ogamota Hulu, Waris. Hadir juga Kabag Keuangan, Umum, dan SDM, Tegoh Peranginangin, Kabag Operasional, Syahrul Akhyar dan dua pegawainya.


Anda Yasser mempertanyakan sistem rekrutmen pegawai di PT SPMN, sehingga mengakibatkan adanya calon pegawai yang merasa dirugikan.


"Rekrutmen pegawai apa tidak dipublikasikan ke halayak ramai," tanya Anda.

Sementara itu, Erwin Harahap meminta PT SPMN menghormati DPRD Tebingtinggi dengan mengindahkan surat undangan yang dilayangkan.


"PT SPMN itu ada di Kota Tebingtinggi, jika diundang kiranya diindahkan. Kita harus saling menghormati," kata Erwin Harahap yang merupakan politisi Partai Perindo.

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com