Dalam Seminggu, Polres Asahan Tangkap 24 Pelaku Kasus Narkoba


304 view
Dalam Seminggu, Polres Asahan Tangkap 24 Pelaku Kasus Narkoba
Foto: Dok/SIB/Frangky
BARANG BUKTI: Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung, didampingi Kasat Narkoba AKP Marvel SA Ansanay, menunjukkan barang bukti sabu saat press realese di Mapolres Asahan, Senin (18/9/2023). 
Kisaran (harianSIB.com)
Polres Asahan menangkap 24 pelaku kasus narkoba dengan baru bukti 4,072,33 gram sabu dan 313,23 gram ganja. Pengungkapan kasus tersebut dilakukan dalam sepekan mulai 11-18 September 2023.
"Dalam sepekan ini Satnarkoba Polres Asahan mengamankan 24 tersangka, di antaranya 1 orang wanita diamankan dari Polsek Bandar Pasir Mandoge yang merupakan pengedar sabu. Penangkapan 24 tersangka itu tidak hanya dari Polres Asahan, tapi juga dari Polsek juga," kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, saat menggelar press release di Mapolres Asahan, Senin (18/9/2023).
Rocky menyebutkan, keberhasilan tim Satresnarkoba Polres Asahan mengungkap kasus tersebut, tidak terlepas dari informasi masyarakat.
Kabupaten Asahan sebagai pintu masuk narkoba secara ilegal, untuk itu diharapkan masyarakat memberikann informasi jika ada penyalahgunaan narkoba.
"Narkoba adalah musuh kita, mari kita berantas bersama," katanya.(E4)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com