Dandim 0209/LB Berikan Penghargaan kepada Prajurit dan Koramil Terbaik


186 view
Dandim 0209/LB Berikan Penghargaan kepada Prajurit dan Koramil Terbaik
Foto: Dok/Kodim 0209/LB
PENGHARGAAN: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan memberikan penghargaan terbaik 4 ke Koramil 12/LP yang diterima Danramil Kapten CZi PH Purba, Jumat (6/8), di Lapangan Apel Makodim 0209/LB, Jalan Abdul Azis Rantauprapat.
Labuhanbatu (SIB)
Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap senantiasa memotivasi prajurit dan Koramil untuk melakukan yang terbaik. Motivasi juga dilakukan melalui pemberian penghargaan kepada prajurit dan Koramil terbaik dari penilaiannya selama 1 tahun menjabat Dandim, Jumat (6/8), di Lapangan Apel Makodim 0209/LB, Jalan Abdul Azis Rantauprapat.

"Tak terasa sudah satu tahun saya bertugas di Kodim 0209 Labuhanbatu, melaksanakan kunjungan kerja, melihat kinerja Koramil-koramil. Saya tidak berjanji serta memberi iming-iming akan memberikan sesuatu, tetapi saya merencanakan akan memberikan yang terbaik bagi personel dan Koramil yang melaksanakan tugas dengan baik," sebut Dandim.

Dia menjelaskan, penghargaan yang diberikan merupakan timbal balik dari kinerja prajurit dan Koramil yang berdedikasi tinggi dan dapat berbuat yang terbaik di rayon wilayah teritorial masing-masing, 3 kabupaten (Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara) wilayah teritorial Kodim 0209/LB.

"Saya senang dan sangat bahagia karena kegiatan kita beberapa bulan ini berjalan lancar, tidak ada kendala apapun. Jadi, kepada personil dan Koramil terbaik, tingkatkan kinerja yang telah dianggap baik. Mudah mudahan penghargaan ini membawa berkah dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk berbuat yang terbaik," ujarnya.

Koramil terbaik 1 Koramil 01 Aekkanopan (di Kabupaten Labuhanbatu Utara), terbaik 2 Koramil 06 Marbau (Labuhan-batu Utara), terbaik 3 Koramil 04 Labuhanbilik (Labuhanbatu) dan terbaik 4 Koramil 12 Langgapayung (Labuhanbatu Selatan)

Babinsa dan staf terbaik, Serma Agus Winarko (Bati Komsos Siterdim 0209/LB), Serka Erwin Junaidi (Babinsa Koramil 01/AK), Serka Asrul Adam (Babinsa Koramil 08/RP), Serma Saiful Bahri Siregar (Babinsa Koramil 11/KP). Penghargaan diberikan Dandim dengan protokol kesehatan.

"Saya sangat bersyukur terpilih sebagai prajurit terbaik di Kodim 0209 Labuhanbatu tahun 2021," ungkap Agus Winarko.

Menurutnya penghargaan dari Dandim sangat bermanfaat serta menambah dorongan motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit.

Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam upacara penyambutan kepulangan personel Kodim 0209/LB yang telah selesai melaksanakan tugas Satgaster Papua, dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Ny Vitha Asrul K Harahap beserta pengurus, Plh Kasdim Mayor Inf Martin Tarigan, Pabung Labusel Mayor Inf DW Aritonang, para Danramil, perwira staf dan prajurit serta Al-Ustadz Khalifah Nazar yang membawakan doa. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com