Dandim 0209/LB Sampaikan Terima Kasih kepada Prajurit Pengamanan Pilkada Labuhanbatu Raya

* Prajurit Ditugaskan Amankan Proses Penghitungan Suara di PPK

336 view
Dandim 0209/LB Sampaikan Terima Kasih kepada Prajurit Pengamanan Pilkada Labuhanbatu Raya
Foto: Dok/Kodim 0209/LB
SAMPAIKAN TERIMA KASIH: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah mengamankan Pilkada Labuhanbatu Raya, saat apel di markas, Jumat (11/12). Prajurit kemudian dikerahkan mengamankan proses penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan.
Rantauprapat (SIB)
Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap mengapelkan prajurit di markas, Jalan Abdul Azis Rantauprapat, Jumat (11/12). Pada apel yang diikuti 240 prajurit itu, Dandim menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mengamankan Pilkada Labuhanbatu Raya.

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dalam pengamanan pencoblosan berjalan tertib, aman dan lancar,” sebut Dandim.

Pengarahan yang disampaikan Dandim kali ini adalah, karena proses tahapan pemilihan calon bupati-wakil bupati pada Rabu 9 Desember berlangsung aman dan lancar.

"Apa yang kita lakukan menunjukkan harga diri kita sebagai prajurit, berhasil melaksanakan tugas. Kalau dulu ada tugas operasi, kali ini kita mengamankan jalannya Pilkada Labuhanbatu Raya dan berlangsung aman dan lancar," tegasnya.

Tugas berikutnya mengamankan proses penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Labuhanbatu 9 PPK, di Labuhanbatu Selatan 5 PPK dan di Labuhanbatu Utara 8 PPK.

"Kita lanjut ke tahapan pengamanan di tingkat kecamatan atau PPK se Labuhanbatu Raya. Adakan koordinasi pengamanan dengan pihak Polres Labuhanbatu, agar tahapan tersebut juga berjalan aman dan kondusif," sebut Dandim.

Apel ini juga diikuti Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, para Danramil, perwira seksi, perwira staf, personel Babinsa dan staf Kodim. (BR6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com