Dandim Agara Ajak Anggota Samakan Visi Misi dalam Bertugas


157 view
Foto SIB/Armentoni Munthe
PITA: Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi (kiri) saat menyematkan pita kepada Perwakilan Babinsa, sebagai tanda dibukanya apel Danramil dan Babinsa.
Kutacane (SIB)
Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi ajak anggota, saat melakukan tugas pokoknya, agar menyamakan visi dan misi sesuai dengan kebijakan pimpinan atau komando atas.

Hal itu disampaikannya saat membuka apel Danramil dan Babinsa di Aula Balai Prajurit Kodim 0108/Agara, Selasa (8/12).

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa yang dilakukan secara tersebar kali ini, merupakan kebijakan pimpinan atau komando atas, serta menyampaikan hasil evaluasi dari komando atas agar dapat disampaikan ke seluruh jajaran.

Selaku Dandim baru, Robbi juga memberikan motivasi agar para Danramil serta Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD, dapat mencari dan menciptakan hal yang positif, khusus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid 19 di wilayahnya.

Dandim berharap, dalam kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan pemahaman tentang bina teritorial di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, guna mendukung tugas pokok TNI-AD. Yang paling utama, hindari pelanggaran sekecil apapun, karena dapat merusak citra TNI yang sudah terjaga, tuturnya.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa dilaksanakan selama 2 hari secara tersebar, diikuti lebih dari 30 orang di antaranya seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0108/Agara.

Di tengah pandemi Covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes), menggunakan masker dan jaga jarak. Apel Danramil dan Babinsa tersebar mengangkat tema “Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI-AD Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020. (K10/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com