Danrem 022/PT Hadiri Syukuran HUT ke-58 Tahun Yonif 122/Tombak Sakti


96 view
Danrem 022/PT Hadiri Syukuran HUT ke-58 Tahun Yonif 122/Tombak Sakti
Foto: Dok/Penrem 022/Pantai Timur
FOTO BERSAMA: Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief (7 kiri) foto bersama Danyonif 122/TS Letkol Inf Antony, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando, Kapolres Simalungun Ronald Sipayung saat menghadiri HUT ke-58 Batalyon Infanteri 122/TS bertempat di Mako Yonif 122/TS di Jalan Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (1/11). 

Simalungun (SIB)


Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief menghadiri HUT ke-58 tahun Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti bertempat di Mako Yonif 122/TS di Jalan Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (1/11).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 022/PT menyampaikan, Batalyon Infanteri diminta supaya terus bisa lebih maju, baik dalam kegiatan agama, sosial, olahraga, maupun tugas kenegaraan seperti pengamanan perbatasan antar negara.

Ia mengungkapkan, Batalyon saat ini bukan untuk ditakuti masyarakat, melainkan harus tetap santun yang disegani seluruh masyarakat dan satuan yang selalu melakukan tugas dengan baik.

"Saya bangga ini satuan yang luar biasa. Kalian para prajurit harus cinta dengan kesatuan, karena kalian yang akan bisa membesarkan satuan ini agar jauh lebih baik. Lakukan apa yang harus kamu lakukan, tunjukan kualitas dan prestasi satuan," ucap Danrem, seperti dilansir harianSIB.com.

Danrem 022/PT berharap, semoga ke depan Batalyon Infanteri bisa terus dicintai rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat. Semoga dengan bertambahnya usia ini, senantiasa menjiwai jati dirinya sebagai tentara profesional yaitu tentara yang terlatih, terdidik dan berdisiplin tinggi serta senantiasa siap melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu di segala medan di dalam pengabdian untuk mengawal dan menjaga negara kesatuan republik Indonesia.

Syukuran HUT ke-58 Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti tersebut turut dihadiri Danyonif 122/TS Letkol Inf Antony, Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, Kapolres Simalungun Ronald Sipayung dan Forkopimda Siantar-Simalungun. (SS14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com