Danrem 022/PT Monitor Penyaluran BTPKLWN TNI AD TA 2022


339 view
Danrem 022/PT Monitor Penyaluran BTPKLWN TNI AD TA 2022
(Foto: Dok/Penrem 022/Pantai Timur)
SERAHKAN BANTUAN: Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan  (BTPKLWN) TNI AD 2022 kepada masyarakat, di Makodim 0207/Simalungun, di Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (8/4/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief memonitoring penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) TNI AD TA 2022 kepada masyarakat, di Makodim 0207/Simalungun, di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (8/4/2022).


Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan pihaknya melalui Kodim 0207/Simalungun menyerahkan bantuan tunai kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan untuk memulihkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum dinyatakan berakhir.


"Ini bukti perhatian dan kehadiran pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19. Bantuan ini dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat di tingkat bawah dengan pemberian tunai sebagai dorongan untuk menjaga daya beli, kelangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro," sebutnya.


Danrem juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kodim 0207/Simalungun atas terlaksananya penyaluran bantuan tersebut. Para prajurit yang telah dipercaya sebagai penyalur bantuan, diminta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.


Ia juga berpesan bagi penerima agar memanfaatkan bantuan tersebut, dengan sebaik-baiknya sebagai tambahan modal usaha untuk meningkatkan pendapatan dan meningkatkan ekonomi keluarga.


Hadir dalam penyaluran bantuan itu para unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com