Danrem 022/PT Pimpin Apel Luar Biasa Tekan Penyebaran Covid-19 di Pematangsiantar


114 view
Danrem 022/PT Pimpin Apel Luar Biasa Tekan Penyebaran Covid-19 di Pematangsiantar
(Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio)
Danrem 022/PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung (atas podium) memimpin apel luar biasa bersama Satgas Covid-19 di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Senin (16/8) sore sekira pukul 16.00 WIB.
Pematangsiantar (SIB)
Dalam rangka penanganan PPKM Level 4, Danrem 022/PT, Kolonel (Inf) Parlindungan Hutagalung memimpin apel luar biasa bersama Satgas Covid-19 di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Senin (16/8).

Danrem menyatakan apel luar biasa yang dilaksanakan dalam rangka penanganan PPKM level 4 di Kota Pematangsiantar. TNI-Polri bersama petugas Satgas Covid-19 di Kota Pematangsiantar diminta bekerjasama menekan penyebaran Covid-19.

Salah satunya membantu pengalihan arus lalulintas untuk mengurangi mobilitas masyarakat baik di titik jalur utama dan jalur di pusat kota.

Dalam persiapan itu kata dia, setiap anggota harus bertugas dengan dan penuh tanggungjawab dan memedomani aturan yang berlaku sesuai instruksi Mendagri dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kedepankan edukasi dan lakukan secara humanis dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) memerhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil dan dalam setiap kegiatan supaya dilaporkan," pungkas Danrem, seperti dilansir dari harianSIB.com, Senin (16/8).

Dia berharap atas kesiapan petugas TNI-Polri di lapangan diyakini mampu menekankan serta mengoptimalkan kerjasama Satgas Covid-19, untuk menurunkan level 4 di Kota Pematangsiantar. "Saya yakin berkat kerjasama semua stakeholder di kota ini, pencegahan Covid-19 dengan penerapan PPKM level 4 dapat menurun, sehingga nantinya masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya," terangnya. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com