Danrem 022/PT Sertijab Dandim 0209 Labuhanbatu


381 view
Danrem 022/PT Sertijab Dandim 0209 Labuhanbatu
Foto: Dok/Kodim 0209/LB
SERTIJAB: Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf Luqman Arief memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0209 Labuhanbatu, dari Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap kepada Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, SIP MIP, Selasa (2/8), di Aula Abdi Karya Manunggal, Makodim 0209/LB, Jalan Abdul Azis Rantauprapat.


Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap beserta istri, atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dan telah mencurahkan segala pemikiran serta karya nyata selama menjabat Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu.


"Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan bekal untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru sebagai Waaslog Kasdam I Bukit Barisan," harapnya.


Danrem meminta Dandim baru melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan yang baru.


"Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi tugas yang baru serta pelajari karakteristik lingkungan secara menyeluruh. Kemudian, lanjutkan dan sempurnakan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama, sehingga kinerja satuan ini dapat terlaksana dengan lebih baik," tegas Danrem.


Sertijab ini dihadiri pejabat Korem, Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman Dandim 0207 Simalungun, Mayor Inf Fahroel Muhadi Kasi Teritorial Korem 022/PT, Mayor Caj Bengkel Barus Kasipers Korem 022/PT, Mayor Inf J Tanjung Kapenrem 022/PT, Kapten Inf J Sipayung Dantim Intelrem 022/PT, para Danramil jajaran Kodim 0209/LB, Bintara dan Tamtama Kodim 0209/LB serta ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0209/LB. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com