Danrem 022/Pantai Timur Santuni Anak Yatim di Simalungun


230 view
Danrem 022/Pantai Timur Santuni Anak Yatim di Simalungun
(Foto: Dok/Penrem 022/Pantai Timur)
Tali Asih  : Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief (baju hitam) foto bersama usai memberikan tali asih kepada anak-anak yatim di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Jumat (19/8). 

Simalungun (SIB)

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief memberikan tali asih kepada anak yatim warga Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Jumat (19/8).

Dalam kesempatan itu, Danrem 022/PT menyampaikan keberadaan anak yatim bukan hanya tanggungjawab pemerintah, karena mereka juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang memiliki orang tua yang lengkap, baik dari kesehatan, pendidikan dan masa depan, sehingga sudah menjadi kewajiban kita dalam melindungi, membimbing dan memberikan perhatian serta kasih sayang.

Untuk itulah kata dia, dukungan moril akan terus diberikan kepada anak-anak yatim untuk selalu optimis dan semangat dan rajin belajar serta ibadah, jangan menyerah ataupun merasa rendah diri.

"Telah terbukti banyak anak-anak yatim yang berhasil menjadi orang sukses. Siapapun termasuk kalian memiliki kesempatan untuk sukses, yang penting kalian harus optimis untuk menggapai cita-cita," pintanya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, meskipun bingkisan ini mungkin tidak seberapa.

Jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang keluarga besar Korem 022/PT kepada anak-anak sekalian. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya," tukasnya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com