Danrem 022/Pantai Timur Serahkan Tali Asih ke Anak Yatim


246 view
Danrem 022/Pantai Timur Serahkan Tali Asih ke Anak Yatim
(Foto: Dok/Penrem 022/Pantai Timur)
Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief menyerahkan tali asih kepada anak yatim di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Jumat (29/7). 

Pematangsiantar (SIB)

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, bersama keluarga besar Korem 022/Pantai Timur menyerahkan tali asih kepada anak yatim di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Jumat (29/7).

Danrem 022/Pantai Timur, menyampaikan selamat datang pada anak-anak yatim, atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara 'Jumat Berkah' dan berbagi tali asih.

"Ini merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara kita, khususnya anak yatim," katanya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Oleh karena itu, melalui acara ini kami ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim dengan memberikan bantuan atau santunan.

Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang keluarga besar Korem 022/PT, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian.

"Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Tumbuhlah menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan manfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia," tukasnya. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com