Danrem 023/KS Cek Pelaksanaan Seleksi Catar Akmil Sub Panda Sibolga


104 view
Danrem 023/KS Cek Pelaksanaan Seleksi Catar Akmil Sub Panda Sibolga
Foto: Dok/Kapen Korem 023/KS
CEK: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang didampingi Dandenkes Sibolga Letkol Ckm Suhartono, Kaajen Korem 023/KS Letkol Caj Juniardi, Kasipers Korem 023/KS 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi dan Kasintel Korem 023/KS Mayor Cpl B Situmorang saat mengecek pelaksanaan seleksi penerimaan calon taruna Akmil Sub Panda Sibolga TA 2021 di aula Makorem 023/KS,  Selasa (8/6).
Sibolga (SIB)
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang didampingi Dandenkes Sibolga Letkol Ckm Suhartono, Kaajen Korem 023/KS Letkol Caj Juniardi, Kasipers Korem 023/KS 023/KS Mayor Inf Faiq Fahmi dan Kasintel Korem 023/KS Mayor Cpl B Situmorang mengecek pelaksanaan seleksi penerimaan calon taruna (Catar) Akmil Sub Panda Sibolga TA 2021 di aula Makorem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Selasa (8/6).

Danrem 023/KS dalam keterangannya mengatakan, proses pendaftaran hingga seleksi Catar dilakukan dengan tidak dipungut biaya apapun.

"Seluruh proses seleksi oleh panitia dilakukan dengan cara transparan dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan tentang rekrutmen prajurit TNI," katanya.

Menurutnya, tidak dibenarkan Catar menyerahkan sesuatu dalam bentuk apapun baik dana atau uang dengan iming-iming atau janji terkait kelulusan proses seleksi.

"Semua calon taruna yang sudah mendaftar khususnya di Korem 023/KS agar mempunyai keyakinan, semangat dan mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi dengan sebaik mungkin," katanya seraya menambahkan, bahwa kesempatan untuk menjadi seorang anggota TNI terbuka untuk siapapun.

Kepada panitia, Danrem 023/KS berpesan agar melaksanakan seleksi ini dengan baik dan benar serta obyektif dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga mendapatkan calon prajurit yang terbaik dan berkualitas. (F2/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com