Danrem 023/KS Ikuti Syukuran HUT Ke-75 Persit KCK Secara Virtual


214 view
Foto Dok/Kapen Korem 023/KS
FOTO BERSAMA : Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng foto bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB foto dan pengurus disela acara syukuran HUT Ke-75 Persit KCK digelar secara virtual di ruang data Makorem 023/KS di Sibolga, Selasa (6/4).
Sibolga (SIB)
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Sikumbang bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Ina Febriel Sikumbang mengikuti acara syukuran HUT ke-75 Persit KCK yang digelar secara virtual di ruang data Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam Sibolga, Selasa (6/4).

Usai mengikuti acara, Danrem 023/KS dalam keterangannya menyampaikan penghargaan kepada ibu-ibu Persit yang telah memerankan tugas dengan optimal baik sebagai istri pendamping suami maupun dalam kepengurusan Persit KCK khususnya Korem 023/KS.

Menurutnya, peringatan hari ulang tahun (HUT) menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas-tugas di masa mendatang.

Sebelumnya, Ketua Koorcabrem 023 PD I/BB menambahkan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam ragkaian HUT seperti anjangsana kepada para veteran dan warakawuri di Sibolga dan Tapteng, kunjungan ke UPT PS Gelandangan dan Pengemis Pinang Sori di Tapteng dan lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah di Aek Parombunan Sibolga.

Syukuran bertema "Persit KCK meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi" ini turut dihadiri Kasrem 023/KS Letkol Inf Deny Angel Rupingi, para Dandim dan Kasi jajaran Korem 023/KS.(F2/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com