Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap I dan II

Danrem 023/KS Ingatkan Prajurit dan PNS Tetap Disiplin Terapkan Prokes


116 view
Foto Dok/Kapen Korem 023/KS
SUNTIKAN : Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang menyaksikan pemberian suntikan vaksin Covid-19 tahap II kepada salah seorang prajurit di aula Makorem 023/KS di Sibolga, Selasa (6/4).
Sibolga (SIB)
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang mengingatkan seluruh prajurit dan PNS yang telah selesai disuntik vaksin Covid-19 tahap I dan tahap II untuk tetap disiplin menerapkan anjuran dan aturan protokol kesehatan (Prokes).

Menurutnya, hal tersebut sekaitan dengan interaksi setiap hari para prajurit dan PNS dengan masyarakat sehingga rentan tertular dan terpapar Covid-19.

"Walaupun telah di vaksin Covid-19 tahap I dan tahap II, kepada para prajurit dan PNS diingatkan ditekankan agar anjuran dan aturan Prokes tetap dilaksanakan dengan disiplin dan tidak boleh kendor," katanya dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Rabu (7/4) di Sibolga.

Prajurit dan PNS agar mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa setelah disuntik vaksin Covid-19 bukan berarti bisa mengabaikan Prokes justru harus lebih disiplin lagi dalam menerapkannya sehingga memperkecil kemungkinan tertular Covid-19.

"Kekebalan tubuh prajurit dan PNS yang sudah disuntik vaksin Covid-19 akan meningkat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya seraya mengucapkan terima kasih karena dengan antusias telah mengikuti vaksinasi Covid-19 dengan aman dan lancar.

Sebelumnya, Korem 023/KS bekejasama dengan Denkesyah 01.04.02 Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada prajurit dan PNS di aula Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam Sibolga masing-masing tahap I, Kamis (18/3/2021) dan tahap II, Selasa (6/4). (F2/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com