Danrem 023/KS Kunjungan ke Koramil 01/Barus


83 view
(Foto: Dok/ Kapen Korem 023/KS)
FOTO BERSAMA: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang foto bersama dengan Danramil dan para Babinsa disela kunjungan ke kantor Koramil 01/Barus, Selasa (16/3). 
Sibolga (SIB)
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang melakukan kunjungan ke kantor Koramil 01/Barus, Selasa (16/3).

Danrem 023/KS dalam arahannya mengatakan, para prajurit Babinsa diharapkan menjadi pelopor protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Danramil dan para Babinsa agar selalu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang kesulitan di daerah tugas.

"Babinsa adalah garda terdepan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat," katanya.

Menurutnya, Babinsa agar baik- baik dengan rakyat dan membantu masyarakat yang kesulitan. "Terimakasih kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melakukan tugas dengan baik selama ini," katanya.

Kunjungan serupa juga dilakukan Danrem 023/KS beserta rombongan ke Koramil 02/Sorkam dan Koramil 03/Kolang, dilanjutkan peninjauan lokasi yang akan dijadikan Pos Babinsa di Kecamatan Manduamas.

Turut hadir Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex. (F2).
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com